5 Alasan Blog tidak diterima Google Adsense

5 Alasan Blog tidak diterima Google Adsense – Daftar Google Adsense selalu ditolak. Apakah itu yang anda alami sekarang ini. Tenang teman, kali ini saya akan memberikan alasan mengapa blog anda selalu ditolak Google Adsense.

5 Alasan Blog tidak diterima Google Adsense

Google Adsense menjadi media periklanan terbaik di dunia. Iklan Google Adsense bisa menyesuaikan sesuai tema di blog kita. Selain itu iklan dari Google Adsense juga bisa tampil sesuai dengan cache maupun history browser.

Dengan seperti itu, kita sebagai publisher bisa menentukan mana tema dengan CPC tinggi. CPC menurut saya adalah biaya yang akan anda terima jika ada pengunjung melakukan klik iklan yang terdapat di blog anda.

Nilai CPC bervariasi sesuai dengan pengiklan. Untuk melihat kata kunci dengan CPC tinggi. Anda bisa mencarinya di google. Ada banyak web yang menyediakan tools CPC analisis secara gratis maupun berbayar.

Disini saya tidak akan menjelaskan tentang cpc. Saya akan memberikan penjelasan mengapa blog anda selalu di tolak ketika mendaftar google Adsense.

5 Alasan Blog tidak diterima Google Adsense

Berikut ini adalah 5 Alasan Blog tidak diterima Google Adsense menurut Teguh Online 7

#1 Jarang Update Artikel

Apabila anda jarang melakukan update artikel. Jangan harap blog anda bisa menjadi partner Google Adsense. Karena google menginginkan web yang selalu update agar iklan mereka dapat tampil untuk dilihat para pengunjung.

#2 Isi Konten Menyalahi Pedoman Webmaster

Sebelum anda mendaftar menjadi publisher Google Adsense. Sebaiknya anda pelajari dulu konten yang diperbolehkan di sebuah blog. Apabila blog anda tidak sesuai dengan Pedoman Webmaster. Maka Google tidak akan menerima pengajuan pendaftaran Adsense anda.

#3 Konten/Artikel tidak Original

Maksud disini adalah anda membuat sebuah konten untuk blog anda dengan cara tidak baik. Seperti melakukan copy paste artikel orang lain atau yang lainnya. Google memiliki database dengan penyimpanan super besar. Jadi jika konten anda adalah hasil copy. Maka Google akan menganggapnya sebagai spam.

#4 Structure Data tidak Valid

Google menyukai blog dengan struktur data baik. Setiap blog memiliki structure data masing masing. Anda bisa cek kualitas structure data blog anda di Struktur Data Testing Tools secara gratis. Lihat apakah blog anda sudah memenuhi syarat atau masih ada kesalahan.

#5 Blog tidak Responsif

Arti dari kata responsif menurut saya adalah blog terlalu padat dengan konten atau membingungkan pengunjung. Blog yang responsif menurut saya adalah blog yang mempermudah pengunjung untuk mengakses web dan mencari informasi yang diinginkan. Jangan terlalu banyak memberikan sebuah link yang tidak baik atau link pop up.

Jika anda sudah bisa memenuhi 5 syarat di atas, kemungkinan besar blog anda akan diterima oleh Google Adsense. Namun disini kami belum menjamin 100% langsung diterima. Karena masih ada banyak hal yang perlu diperhatikan ketika ingin menjadi publisher Google Adsense.

Semoga dengan artikel 5 Alasan Blog tidak diterima Google Adsense terbaru dari www.teguhonline7.com anda bisa mendapatkan ilmu pengetahuan baru. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dibawah. Tunggu artikel menarik lainnya hanya di blog Teguh Online 7.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.